5 Kesalahan Memakai Blash On yang Membuat Pria Illfeel


1. Salah Memilih Warna Shade Blash On


Apabila kulitmu putih pucat, jangan memakai shade blush on dengan warna yang lebih terang dari warna kulit. Soalnya, kalau kamu pilih warna kulit yang lebih terang justru akan membuat wajahmu terlihat pucat. Pastinya kamu mau terlihat lebih fresh dong? Warna pink yang agak tua atau peach cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit ini.

Kalu Kulitmu cokelat, hindari pemakaian blush on berwarna gelap. Yang ada nanti kulit kamu malah terlihat lebih kusam. Pakailah blush on berwarna peach dan glowing agar keseksian kamu terpancar!

2. Menggunakan Jenis Bursh yang Tidak Bagus

Penggunaan blush on akan rata dan sempurna bila menggunakan brush yang bermutu baik. Kuas bermutu baik biasanya terbuat dari bulu hewan seperti bajing, musang, rubah dan kuda, karena itu harganya relatif mahal. Hindari mengaplikasikan blush on menggunakan powder puff, karena membuat warna blush on tidak menyatu dengan kulit.

3. Salah Mengaplikasikan Blush On

Banyak orang yang mengatakan ketika menggunakan blush on sebaiknya tersenyum. Ketika tersenyum, pipi akan naik sehingga hasil blush on kurang maksimal, karena blush on malah berada di bawah. Sebaiknya aplikasikan blush on dengan bibir mengerucut, sehingga kamu bisa melihat bagian tengah pipi.

4. Tidak Menyesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval, aplikasikan blush on secara memutar di bagian tengah pipi, kemudian ke arah menuju bagian pelipis mata. Melalui cara ini akan menonjolkan tulang pipimu tanpa terlihat berlebihan.

Pemakaian blush on untuk wanita yang berwajah bulat. Sebaiknya dimulai pada bagian bawah tulang pipi ke arah sudut mata. Aplikasikan blush on dengan gerakan dari atas kebawah. Cara ini memberikan efek pada wajah jadi lebih tirus dan ramping.

5. Tidak Menggunakan Blash On Bermutu

Salah memilih blash on bisa membuat hasil makeup kamu tidak memuaskan. Terlalu glowing sehingga kelihatan tidak natural, warna yang dihasilkan tidak nyata alias buram, dan tidak tahan lama. Coba pakai Milani Blush Baked Blush yang original, dijamin hasilnya berkualitas.

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Untuk Mengetahui Seberapa Kreatif Dirimu

5 Hal yang Bikin Bingung Ketika Orang Baru Pertama Kali ke Palu

7 Tips Ampuh untuk Mengatasi Masalah Nge-Lag Saat Bermain Game Android