Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sering Disebut Dalam Puisi



Ketika penyair jatuh cinta, ada 5 bagian tubuh wanita yang paling sering dituliskan. Bagian tersebut lah yang biasanya membuat seorang pria jatuh cinta. Bagian-bagian itu juga menyimpan kesan mendalam sehingga sulit untuk dilupakan.

Mata

Mata adalah awal pertemuan. Dari mata cinta bisa tubuh. Sorotan mata seseorang bisa mencerminkan karakternya. Misalnya wanita yang cerdas punya sorot mata yang tajam, wanita yang anggun punya sorot mata yang menawan, dan wanita pemalu sering mengalihkan pandangan.

Mata adalah hal yang paling menimbulkan kesan karena awal cinta sering terjadi dari aktvitas saling pandang. Kemudian kesedihan dan kesenangan juga diekspresikan oleh mata. Orang yang mencintaimu menatapmu dengan cara berbeda, dalam, dan penuh makna.

Bibir

Bibir adalah komponen paling vital dalam komunikasi seseorang. Meskipun orang bisanya berbicara dengan mulut namun di puisi sering divisualisasikan lewat bibir, karena bibir dapat mengekpresikan perasaan, seperti ternyum dan cemberut.

Pipi

Puisi bisanya melambangkan kecantikan dengan visualisasi pipi, seperti lesung pipit atau tai lalat di pipi yang membuat wanita kelihatan lebih manis. Penyair juga bisa menyebut rona pipi untuk menegaskan keindahan. Tentu yang dimaksud adalah rona pipi natural, bukan dengan blush on sembarangan.

Rambut

Rambut wanita adalah mahkota, seperti 60% kecantikan fisik wanita ditentukan oleh rambutnya. Penyair mengidentifikasi wanita yang dicintai dari model rambutnya. Contohnya: rambutmu bagai ombak yang menenggelamkan waktu.

Tangan

Tangan bisa menvisualisasi banyak hal. Lambaian bisa berarti perpisahan, genggaman bisa berarti kasih sayang, dan jari yang lentik mengambarkan kecantikan.


Sebenarnya masih banyak bagian tubuh wanita yang dimunculkan dalam puisi, bahkan hampir semua bagian tubuh karena wanita pada prinsipnya adalah bentuk dari keindahan. Namun yang paling sering disebutkan adalah kelima bagian diatas. Mata, bibir, rambut, tangan, dan pipi merah merona dengan blash on natural dan menawan, seperti menggunakan Milani Baked Blush dari Italy.


muadzalbanna.copyright

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Untuk Mengetahui Seberapa Kreatif Dirimu

7 Tips Ampuh untuk Mengatasi Masalah Nge-Lag Saat Bermain Game Android

5 Hal yang Bikin Bingung Ketika Orang Baru Pertama Kali ke Palu