Tampil Percaya Diri, Warna Pipi Fresh & Natural dengan Milani Baked Blash On


Percaya deh, pake Milani Baked Blash On nggak akan nyesel! Jadi blush ini berasal dari Negara Italy dan emang make-ip Italy itu bagus-bagus sih terbukti dengan kualitas dari blush ini. Beberapa keunggulannya antara lain :

1. Pigmentasi

Sis, nggak bohong deh, ini pigmentasinya oke punya. Kalo di-swipe pake brush cukup 2 kali juga udah cukup bikin merah pipi.

2. Effect Glowing

Nggak hanya kasih warna merona dipipi, tapi juga kasih effect glow elegant, gitu. Tapi jangan salah ya, glownya bukan kaya glitter yang nora. Glow-nya nunjukin wajah sehat gitu.

3. Pilihan Warna

Pilihan warnanya ada banyak, sis! Dari mulai coklat, merah, pink, coral, pastel. Kalo dihitung hitung ada 11 warna untuk series ini. Jadi kamu bisa milih warna yang sesuai sama kulit.

4. Perpaduan Warnanya Cantik

Hasilnya di pipi sangat natural bila kita mengaplikasikannya dengan baik. Juga bisa di-build up untuk tampilan bold dan ke special occasion.

5. Tahan Lama

Kulit yang cenderung berminyak sih, kalau pake blush ini tetap bisa awet seharian.

6. Packaging

Packagingnya sangat elegant loh. Dengan lingkaran emas yang menghiasi covernya, buat blush ini keliatan seperti produk hype alias mahal, setara Hourglass, Tarte, dan teman-temannya.


Milani Baked Blash On ini bisa dibeli via instagram @nyomshop_. Jangan kelamaan mikir ya sis, mumpung stocknya masih ready!


Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Untuk Mengetahui Seberapa Kreatif Dirimu

5 Hal yang Bikin Bingung Ketika Orang Baru Pertama Kali ke Palu

7 Tips Ampuh untuk Mengatasi Masalah Nge-Lag Saat Bermain Game Android